Cari Artikel

Rabu, 29 Maret 2017

Agen Bola Asia Dortmund Awali Musim Dengan Kekalahan

Agen Bola Asia

Agen Bola Asia – Borussia Dortmund mengawali musim Liga Jerman 2014-2015 ini dengan kekalahan. Menghadapi Bayer Leverkusen di depan publiknya sendiri, Die Roten takluk 0-2 dari tim tamunya.

Dalam laga yang dilangsungkan di Signal Iduna Park pada dinihari tadi, Borussia Dortmund sebenarnya bermain sangat mendominasi. Agen Bola Asia mencatat bahwa Die Borussien unggul dalam ball posesion hingga 58 persen berbanding 42 persen milik Bayer Leverkusen. Dan bukan hanya itu saja,

Dortmund juga bisa melepaskan 11 tembakan dengan empat di antaranya tepat ke sasaran. Sementara Leverkusen memang punya dua tembakan saja, tapi dua sepakan itu semua berujung gol.

Leverkusen mencetak satu gol di babak pertama melalui Karim Bellarabi, yang sekaligus bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Leverkusen menciptakan tambahan satu gol lagi yang dilesakkan oleh Stefan Kiessling.

Kronologi Pertandingan

Laga belum berjalan sepuluh menit, Leverkusen sudah unggul dengan cepat. Karim Bellarabi yang menerima umpan Sebastien Boesnich berHasil menjebol gawang Borussia Dortmund yang dikawal oleh Mitchell Langerak.

Tim tamu nyaris bisa menambah keunggulannya pada menit ke-11 andai tandukan Kiessling tidak melenceng dari arah gawang lawan.

Dortmund yang tertinggal satu gol tentu tidak berdiam diri. Mereka langsung melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Tapi upaya mereka masih belum bisa membuahkan Hasil meski sempat mendapatkan beberapa kans bagus.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga paruh perdana selesai.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah kembali mendominasi jalannya pertandingan. Immobile memiliki kans bagus. Namun tembakannya masih belum tepat ke gawang lawan.

Terus menekan, Aubameyang mencoba peruntungannya. Tapi tendangannya masih melayang dari arah gawang.

Matthias Ginter nyaris bisa mencetak gol balasan Dortmund andai saja sundulannya gagal ditepis oleh Bernd Leno.

Aubameyang kembali memperoleh kans bagus pada masa injury time. Namun tendangan keras yang dilepaskannya lewat kaki kanan juga bisa dihadang oleh Leno.

Leverkusen justru bisa menggandakan keunggulannya. Kiessling sukses merobek jala Langerak dan sekaligus memberikan keunggulan timnya jadi 2-0 atas Dortmund. Setelah itu tak ada gol tercipta lagi hingga peluit panjang berbunyi. (Yn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar