Cari Artikel

Rabu, 29 Maret 2017

Agen Bola Terkemuka Valencia Resmi Boyong Mustafi

Agen Bola Terkemuka

Agen Bola Terkemuka – Valencia secara resmi mengumumkan telah berHasil memboyong Shkodran Mustafi dari Sampdoria di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berumur 22 tahun ini sudah meneken kontrak baru yang disodorkan dari pihak Valencia dengan jangka waktu yang sangat lama yakni, lima tahun.

Mustafi akan menjalani tes medis pada besok pagi, jika berHasil maka sang pemain akan diperkenalkan kepada pulik Los Che, demikian laporan dari Agen Bola Terkemuka.

Menurut pantauan dari Agen Bola Terkemuka menyebut bahwa Mustafi mulai terkenal setelah tampil sebanyak 31 pertandingan yang dilaluinya dengan berseragam Sampdoria pada musim silam.

Berkat performanya pada musim lalu bersama klub, membuat Joachim Loew yang merupakan manajer timnas Jerman memasukan nama dia ke dalam daftar pemain ketika bertanding di turnamen Piala Dunia 2014 lalu.

Mustafi tercatat tampil sebanyak tiga laga di Brasil, satu kali menjadi pemain utama dan dua kali menjadi pemain cadangan. Di pertandingan menghadapi Algeria, dia sempat mendapatkan masalah cedera paha dan membuat dia menepi di sisa pertandingan.

Klub Spanyol itu tak mengatakan berapa harga transfer untuk mendatangkan Mustafi. Akan tetapi, Valencia diberitakan mengajukan tawaran senilai 8 juta euro, namun Sampdoria ingin melepas pemainnya ini dengan harga 15 juta euro.

“Klub dengan resmi mengonfirmasi sudah menyepakati transfer Shkodran Mustafi dari Sampdoria di bursa transfer musim panas ini,” demikian pernyataan resmi Valencia seperti dikutip Agen Bola Terkemuka.

“Mustafi yang sudah meneken kontrak selama lima tahun pada tadi pagi hari merupakan pemain terbaru Valencia,” tambahnya.

Bersama Der Panzer, Mustafi berHasil meraih gelar juara Piala Dunia 2014. Tentu ini merupakan pretasi dan sekaligus pencapaian besar yang diraih Mustafi selama berkarier sebagai pemain sepakBola profesional. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar