Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Agen Casino Online Thiago Alcantara Tidak Akan Hengkang Dari Barcelona

Pemain asal Brazil Thiago Alcantara atau lebih dikenal dengan nama Thiago mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap setia dan membela klub Spanyol Barcelona sampai masa pensiunnya nanti. Thiago menginginkan dirinya bisa menghabiskan masa karirnya di Stadium Barcelona, Camp Nou.

Pemain Gelandang tersebut mengungkapkan bahwa merupakan sebuah mimpi besar untuk semua pemain sepak bola untuk bisa bermain di klub Barcelona. Ayah dari Thiago juga mengungkapkan hal yang serupa bahwa dirinya tidak ingin Thiago membela klub lain. Sampai saat ini belum ada yang mengincar Thiago dan pada saat ini Thiago juga masih memiliki kontrak hingga tahun 2015 bersama klub Spanyol Barcelona. Kini Thiago telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dan kini akan tinggal di klub sampai masa karirnya berakhir. Demikian yang diungkapkan oleh Ayah Thiago, Mazinho.

Mazinho juga mengungkapkan bahwa Thiago memiliki rekan dan teman yang sangat baik di Barcelona dan meskipun sekarang di tidak berpartisipasi bersama tim, Thiago banyak mendapatkan dorongan dan juga semangat dari rekan rekannya. Thiago akan segera pulih dari cedera dan dirinya akan segera kembali untuk mengikuti latihan latihan. Mazinho merasa senang melihat usaha keras anaknya yang berada di Barcelona dan pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan permainan terbaik dari dirinya untuk klub yang dicintainya itu.  

Thiago memulai debutnya sebagai pemain RCD Mallorca menggantikan Eidur Gudjohnsen pada menit ke-63 dan kemudian kembali bermain sebagai pemain pengganti untuk klub Barcelona pada pertandingan melawan Racing de Santander. Pada tahun 2011, Pada pertandingan Supercopa melawan Real Madrid, Thiago kembali tampil sebagai pemain pengganti menggantikan Xavi. Thiago mencetak gol pertamanya pada pertandingan melawan Villareal CF dengan hasil 5 – 0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar