Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Agen Ibcbet Terbaik Cedera Young Tidak Serius

Agen Ibcbet Terbaik

Agen Ibcbet Terbaik – Pelatih The Red Devils, Alex Ferguson mengaku cedera yang di alami oleh Ashley Young saat menjalani laga derby dini hari tadi tidaklah begitu serius.

Menurut berita yang di kumpulkan oleh Agen Ibcbet Terbaik menyebutkan Dalam laga yang berkesudahan 1-2 untuk Manchester City dini hari tadi, Ashley Young mengalami cedera pergelangan kaki setelah di langgar oleh pemain belakang Manchester City, Pablo Zabaleta.

Akibat cederanya itu membuat Ashley Young tidak dapat melanjutkan pertandingan sehingga pelatihnya Alex Ferguson menariknya keluar dan posisinya di gantikan oleh Shinji Kagawa.

Ulasan Agen Ibcbet Terbaik, Usai pertandingan tersebut, pelatih The Red Devils yakni Alex Ferguson membeberkan kondisi cedera dari Ashley Young dan mengatakan kalau cedera yang di alami oleh winger andalannya tersebut hanya cedera biasa dan tidak masuk dalam kategori serius.

Namun yang bisa di pastikan adalah saat Manchester United menghadapi Stoke City akhir minggu mendatang, Ashley Young sudah pasti tidak akan bisa bermain karena harus menjalani isitirahat untuk memulihkan cederanya tersebut.

“Dalam waktu beberapa hari ke depan kami mempunyai laga hadapi Stoke City, oleh karena itu Ashley Young sudah pasti tidak akan bisa bermain, cedera yang di alaminya memang tidak serius, namun kami tidak mau mengambil resiko untuk tetap memainkannya, kami lebih baik memberinya istirahat yang cukup agar di laga kami selanjutnya dia sudah bisa kembali bugar seratus persen, kami masih mempunyai pemain lain untuk mengisi posisinya, kata Alex Ferguson saat di lansir Agen Ibcbet Terbaik.

Kekalahan atas Manchester City dini hari tadi tetap membuat anak asuh Alex Ferguson berada di puncak klasemen sementara Liga Premier dengan torehan 77 poin dari 31 laga yang sudah di mainkan sejauh ini. Manchester United masih unggul dua belas poin atas Manchester City yang tepat berada di bawahnya.

Apakah di akhir pekan mendatang, Manchester United bisa mengalahkan tim gurem Stoke City sehingga posisinya lebih menguat. Kita lihat saja nanti. (AK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar