Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Agen Tangkasnet Del Piero Kemungkinan Besar Akan Bermain Di Liga Argentina | Arenataruhanku.com

Agen Tangkasnet – Di usianya yang sudah tidak tergolong muda lagi, Alessandro Del Piero masih menarik minat sejumlah klub dan salah satunya klub Argentina, River Plate. Dilansir Agen Tangkasnet Terbaik – arenataruhanku.com

Seperti yang di ketahui oleh Agen Tangkasnet Online menceritakan Setelah tidak di sambung lagi kontraknya oleh Juventus. Alessandro Del Piero selalu menarik minat sejumlah klub Eropa untuk mendatangkannya.

Sebelumnya sudah ada beberapa klub yang mencoba untuk memakai jasa Alessandro Del Piero di antaranya Klub Liga Premier Inggris, Queen Park Rangers, Klub dari Amerika Serikat seperti New England Revolutions dan Los Angeles Galaxy serta Klub dari Swiss, Sion.

Dan yang terkini klub dari Argentina, River Plate yang paling serius untuk mendapatkan jasa dari Alessandro Del Piero. Kemungkinan besar Alessandro Del Piero akan memilih untuk bergabung dengan klub dari Argentina tersebut karena dalam tubuh klub itu terdapat rekan setimnya saat masih bersama-sama mengenakan seragam Juventus yakni penyerang plontos, David Trezeguet.

David Trezeguet sendiri pernah mengenakan seragam kebesaran Juventus selama beberapa musim sebelum mengambil keputusan untuk hengkang dan klub terakhirnya adalah River Plate. Alessandro Del Piero juga tidak menolak apabila nanti bergabung dengan klub dari Amerika Latin karena baginya bermain bola di manapun sama saja.

“Iya saya tahu kalau David Trezeguet bermain bersama dengan River Plate, Namun dirinya tidak pernah menyuruh saya untuk bergabung, Akan tetapi nanti pasti ada orang yang akan menghubungi saya, Saya tidak memilih klub untuk bermain asalkan saya anggap cocok, Itu sudah cukup, Bermain sepakbola di kompetisi manapun bagi saya tidak masalah karena saya menyukai sepakbola, Kita lihat nanti ke mana saya akan menentukan klub mana untuk berlabuh, kata Alessandro Del Piero saat di lansir Agen Tangkasnet.

Sepanjang kariernya bersama dengan Juventus, Alessandro Del Piero sukses membawa nyonya tua meraih berbagai macam gelar di antaranya enam gelar juara Serie A dan satu gelar Liga Champions. (AK)

 

 

Post By:   Agen Tangkasnet Online

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar