Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Barca Ingin Pogba Hijrah ke Camp Nou

Pogba Diharapkan Gabung Barca

Barcelona masih berharap bisa mendapatkan jasa Paul Pogba, kendati Juventus sudah menyebut tidak akan menjual pemain asal Prancis itu.

Mengenai ketertarikan Los Cules terhadap Paul Pogba, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah terbuka menunjukkan keseriusannya ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain pada akhir minggu silam.

Namun lantaran klub Catalans harus menjalani sanksi larangan memboyong pemain, Bartomeu pun tak ingin membicarakan terlalu jauh mengenai ketertarikan mereka kepada Pogba lagi.

Keinginan merekrut pemain asal Prancis itu saat ini dikatakan oleh Direktur klub raksasa La Liga Spanyol, Ariedo Braida.

Pogba digadang Braida merupakan salah satu pemain yang diminati sejumlah klub. Sedangkan mengenai kepindahan ke klubnya, Braida masih optimistis bisa mendapatkannya, tapi dengan catatan dibantu agen sang pemain.

“Paul Pogba adalah salah satu pemain muda terbaik di Eropa dan dunia. Semua klub tentu ingin mendapatkan jasa pemain Juventus itu,” terang Braida.

“Kami akui kami memang tertarik dengan dia. Menurut kami, dia sangat cocok bermain di skuad kami dan dia juga merupakan salah satu pemain masa depan untuk klub. Sangat senang jika dia bisa bergabung dengan kami.”

“Kami akan mencoba merayunya untuk bergabung bersama kami dan kami juga akan membicarakan hal ini kepada agennya, Mino Raiola, kendati Juventus tidak ingin memasang nilai transfer sang pemain di bursa transfer ini.”

“Sebelum bursa transfer ditutup, semua hal masih bisa saja terjadi. Jadi kami akan berusaha dulu sebelum pasrah begitu saja,” lanjutnya.

“Anda lihat saja, dia sudah bekerja dengan baik selama memperkuat Juventus dan dia juga berhasil membawa klub itu meraih dua gelar juara di musim 2014/2015,” tambahnya.

“Jika dia bergabung dengan kami, maka kekuatan tim kami akan menjadi lebih tangguh dan kuat di musim depan. Saya yakin itu karena dia memiliki semua kemampuan yang bisa menghibur para fans.”

Pada musim 2014/2015, Pogba tercatat bermain sebanyak 41 laga di seluruh kompetisi yang dijalani Juventus. Dia juga mengoleksi 10 gol dan bikin 11 assist untuk Juventus. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar