Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Berita Kualifikasi Piala Dunia 2014 ‘Meriam London Bidik Start Bagus’

Berita Kualifikasi Piala Dunia 2014

Berita Kualifikasi Piala Dunia 2014 – Arsenal membidik start yang baik di ajang Liga Primer Inggris musim ini. Pelatih The Gunners Arsene Wenger merasa kalau Hasil yang baik di laga perdana akan menjadi modal besar untuk Meriam London.

Sumber terkini yang dilansir dari Berita Kualifikasi Piala Dunia 2014 kembali melaporkan bahwa dari tiga laga perdana Liga Primer Inggris di tiga musim pamungkas, The Gunners selalu meraih Hasil seri.

Sementara itu, Hasil poin penuh pamungkas klub London Utara itu di dapat di pertandingan perdana pada tahun 2009/2010 ketika berHasil melibas Everton dengan skor besar 6-1.

Menjelang pertandingan perdana Liga Premier League musim baru ini, pelatih Arsenal Arsene Wenger pun menyebut kepada Berita Kualifikasi Piala Dunia 2014 bahwa timnya bertekad meraih kemenangan di pertandingan pertama.

“Saya pikir kemenangan di pertandingan pertama memang sangat penting untuk tim. Selain bisa menjadi modal besar untuk laga berikutnya, namun bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain,” terang Wenger saat diwawancarai oleh Berita Kualifikasi Piala Dunia 2014.

“Musim baru ini bakal banyak tantangan baru yang akan dihadapi setiap tim. Dan, semua klub pastinya ingin berusaha bermain sebaik mungkin demi memetik kemenangan di pertandingannya. Jadi, kami harus tahu itu dan tetap fokus menjalani laga kami,” sambungnya.

“Arsenal adalah salah satu tim papan atas di Liga Primer Inggris dan sudah lama tak merenguh gelar. Jadi, saya sangat berharap musim ini akan menjadi musim kami dalam meraih trofi,” ucapnya lagi.

Seperti yang telah dilaporkan Berita Kualifikasi Piala Dunia 2014, tim besutan Arsene Wenger itu akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium dalam pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim 2013/2014 ini. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar