Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Bola Tangkas Baru Italia Atasi Malta 2-0

Bola Tangkas Baru

Bola Tangkas Baru – Italia meraih kemenangan atas Malta di partai kualifikasi Piala Dunia 2014 dini hari tadi. Dua gol Gli Azzurri diborong oleh Mario Balotelli.

Dalam laga yang dilangsungkan di National Stadium dini hari tadi, Bola Tangkas Baru menyatakan bahwa timnas Italia berHasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Malta. Gli Azzurri menang 2-0 berkat gol yang diborong oleh Balotelli.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat timnas Italia kini kian kokoh di puncak klasemen sementara Grup B kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan mengoleksi 13 angka dari lima laga yang sudah dijalaninya. Sementara itu Malta masih terpuruk di dasar klasemen tanpa nilai.

Sedangkan Bulgaria masih berada di urutan kedua klasemen dengan mengumpulkan 10 angka dari enam pertandingan yang sudah dilewatinya. Denmark berada di peringkat ketiga. Dan, Republik ceko berada di posisi keempat. Dikutip Bola Tangkas Baru.

Kronologi pertandingan

Bola Tangkas Baru kembali melaporkan bahwa Italia unggul cepat saat laga baru berjalan delapan menit lewat sebuah hadiah penalti usai Stephan El Shaarawy ditekel di kotak penalti. Mario Balotelli yang maju sebagai algojo dan menjalani tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk Italia.

Malta hampir saja bisa menyamakan angka lewat penalti saat laga memasuki menit 16 usai Gianluigi Buffon melakukan pelanggaran terhadap Andre Schembri di kotak terlarang. Namun sayangnya, Michael Mifsud yang maju sebagai eksekutor gagal menjalani tugasnya dengan sempurna, lantaran tendangannya masih dapat ditepis oleh kiper Italia itu.

Malta kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-19 lewat aksi Mifsud. Akan tetapi, tendangan yang dilepaskannya hanya menghantam mistar gawang.

Di masa injury time paruh pertama, Balotelli kembali mencetak gol keduanya ke gawang Malta setelah menerima umpan bagus dari Mattia De Sciglio. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Italia yang sekaligus bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, El Shaarawy mendapatkan peluang bagus yang bisa menambah keunggulan Italia. Tapi, tendangannya masih belum tepat ke sasaran.

Italia terus menekan namun hingga peluit panjang berbunyi, skor tidak berubah lagi. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar