Cari Artikel

Rabu, 15 Maret 2017

Bola Tangkas Baru Lazio Ditekuk Genoa 2-3

Bola Tangkas Baru

Bola Tangkas Baru – Lazio dikalahkan Genoa dengan skor akhir 2-3 di Stadio Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A, kemarin malam.

Pada akhir minggu lalu, Bola Tangkas Baru menyatakan Lazio baru kehilangan peringkat kedua klasemen sementara Serie A lantaran takluk dari Chievo 0-1. Hasil akhir ini juga sekaligus mengakhiri 16 pertandingan tidak pernah takluk yang dicatat Lazio di seluruh ajang musim ini.

Kendati Lazio baru memetik kemenangan krusial atas Juventus di babak semifinal Coppa Italia musim ini pada tengah pekan lalu, performa mereka di Liga Italia belum begitu mantap. Dalam berlabuh ke markas Genoa, tim arahan Vladimir Petkovic itu sempat menyamakan angka kendati terpaut dua gol terlebih dulu. Akan tetapi, gawang mereka kebobolan ketiga kalinya di menit-menit akhir babak kedua.

Bola Tangkas Baru menunjukkan hasil akhir ini tidak mempengaruhi posisi Lazio yang kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 44 angka. Sedangkan Genoa berhasil keluar dari jurang degradasi usai mengoleksi 22 angka.

Dalam laga yang dihelat di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (3/2/2013) malam WIB, Bola tangkas Baru kembali melaporkan Genoa terlebih dulu unggul ketika laga baru memasuki menit ke-16. Gol tersebut diciptakan oleh Marco Boriello.

Enam menit berselang, gawang Lazio kembali bergetar untuk kedua kalinya. Kali ini Andrea Bertolacci yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 itu untuk keunggulan Genoa bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua tepatnya di menit ke-58, Lazio mampu menipiskan ketertinggalannya menjadi 1-2. Sergio Floccari yang lolos dari jebakan offside berhasil mengirim bola ke dalam gawang tim tuan rumah.

Lazio mampu menyamakan angka menjadi 2-2 di menit ke-82 lewat sebuah penalti setelah Boriello melakukan pelanggaran terhadap Cana di kotak penalti. Stefano Mauri yang ke depan sebagai algojo dan menjalani tugasnya dengan baik.

Di masa injury time, pendukung tim tuan rumah kembali merayakan kegembiraan setelah sundulan Marco Rigoni menjebol gawang Lazio. Skor pun berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Genoa yang sekaligus bertahan hingga usai pertandingan. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar