Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Bola Tangkas Online Lawan Spurs, Inter Krisis Pemain

Bola Tangkas Online

Bola Tangkas Online – Inter Milan tampaknya akan menurunkan pemain primaveranya ketika melawan Tottenham Hotspur karena beberapa pemain intinya belum pulih dari cedera masing-masing.

Bola Tangkas Online menunjukkan bahwa Inter Milan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane dalam laga leg pertama babak perdelapan final Liga Europa, Jumat (8/3/2013) dinihari WIB.

Untuk pertandingan di kandang The Lilywhites itu, Bola Tangkas Online melaporkan Nerazzurri tidak bisa memainkan beberapa pemain intinya seperti Yuto Nagatomo, Diego Milito, Walter Samuel, Joel Obi, dan Gaby Mudingayi dan Matias Silvestre yang sedang mendapat masalah cedera. Sedangkan Andrea Ranocchia dan Fredy Guarin memang ikut ke Inggris, namun kedua pemain itu belum tentu diturunkan lantaran kondisi mereka belum fit total.

Untuk barisan depan, Inter hanya memiliki Rodrigo Palacio dan Antonio Cassano. Tomasso Rocchi belum dapat dimainkan lantaran masih harus menjalani skorsingnya.

Dengan situasi seperti itu bikin manajer Andrea Stramaccioni merasa pusing dan mau tak mau ia terpaksa memainkan para pemain primavera seperti Ibrahima Mbaye, Matteo Colombi, Niccolo Belloni dan Simone Pasa.

Menurut Bola Tangkas Online, kondisi seperti ini sangat merugikan kubu La Beneamata menjelang pertandingan penting melawan Spurs tengah pekan ini. Apalagi, performa tim yang akan dihadapinya itu tengah on fire, ditambah penampilan Gareth Bale yang tengah naik daun. Jelas ini dicemaskan Stramaccioni.

“Kami harus tampil hati-hati dalam laga kontra Tottenham Hotspur di laga leg pertama di White Hart Lane. Mereka kini sedang on fire dan performa Gareth Bale serta ketajamannya sangat menakutkan. Jadi, kami harus waspada. Namun yang menjadi masalah adalah kami kehilangan sejumlah pemain di laga penting ini,” ujar Stramaccioni kepada Bola Tangkas Online.

“Laga ini memang sangat penting bagi kami. Namun sangat disayangkan, kami tidak bisa menampilkan kekuataan terbaik kami,” tambahnya lagi.

“Dalam pertandingan malam ini, kemungkinan besar kami akan memainkan para pemain primavera di laga leg pertama melawan Spurs,” kata pria berusia 37 tahun ini. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar