Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Bola Tangkas Poker Rossoneri Kini Incar Napoli

Bola Tangkas Poker

Bola Tangkas Poker – Dengan hasil positif yang terus diraih, AC Milan yang berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A kini membidik urutan kedua, yang sekaligus menggusur posisi Napoli.

Bola Tangkas Poker melaporkan bahwa setelah ditinggal sejumlah pemain veterannya di bursa transfer musim panas silam, wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan bahwa target utama klubnya adalah harus bisa finis tiga besar di Liga Italia. Akan tetapi, sekarang ini I Diavolo Rosso sering mengalami kekalahan di paruh pertama, target tersebut pun sangat diragukan bisa tercapai.

Namun, Rossoneri perlahan-lahan bisa bangkit. Pantauan dari  Bola Tangkas Poker pun menyebut   tim besutan Massimiliano Allegri itu kini memiliki torehan mantap lantaran tak pernah takluk di paruh kedua musim ini atau tahun 2013 ini. Kini sudah berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan tuan rumah Genoa dini hari tadi. Kemenangan ini bikin mereka kini hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di urutan kedua.

Atas performanya yang luar biasa dan perjalanan yang tinggal 10 laga lagi, Milan diklaim memiliki kans yang dapat finis di peringkat kedua klasemen Serie A.

“Ia, saya tahu target utama AC Milan adalah harus bisa finis tiga besar di Serie A di akhir musim ini. Kini kami sudah berada di peringkat ketiga dan kami sekarang ini membidik posisi kedua, yang kini diduduki Napoli,” ujar Cristian Zapata seperti yang dikutip Bola tangkas Poker.

“Kini kami hanya tertinggal dua poin dari Napoli dan musim ini masih ada 10 laga lagi yang harus dijalani. Jadi, saya sangat yakin kami bisa menggusur posisi mereka asalkan kami harus tetap tampil menyatu,” sambungnya.

“Kami kini semua merasa senang setelah berhasil mengalahkan Genoa di laga lanjutan Serie A. Karena sebelum bertanding, kami sempat memikir kalau laga ini bakal berlangsung seru lantaran mereka sedang butuh poin untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Namun untungnya, kami yang berhasil memenangi pertandingan ini,” senangnya. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar