Cari Artikel

Rabu, 15 Maret 2017

Download Bola Tangkas Poker Reus Hat-trick, Dortmund Hantam Frankfurt 3-0

Download Bola Tangkas Poker

Download Bola Tangkas Poker – Borussia Dortmund kini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Jerman usai mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0.

Sebelum berduel menghadapi Eintracht Frankfurt,  Download Bola Tangkas Poker melaporkan Borussia Dortmund sempat berada di peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga usai bayer Leverkusen berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 atas Augsburg. Dengan hasil seperti itu bikin Leverkusen naik ke urutan kedua dan sekaligus menggeser posisi Dortmund turun ke posisi ketiga.

Namun, usai pertandingan yang dilangsungkan di Signal-Iduna-Park, Minggu (17/2/2013) dinihari WIB,  Download Bola Tangkas Poker kembali melaporkan bahwa Die Borussien sukses kembali ke peringkat kedua klasemen Bundesliga setelah memetik kemenangan telak 3-0 atas Frankfurt. Tiga gol Dortmund itu diborong oleh marco Reus alias hat-trick.

Dengan tambahan tiga poin ini bikin Dortmund kini mengumpulkan 42 angka dari 22 pertandingan yang sudah dilewati pada musim ini dan unggul satu poin dari Leverkusen yang berada di posisi ketiga dan terpaut 15 poin dari Bayern Munich yang berada di puncak klasemen. Sementara itu Frankfurt tetap tertahan di peringkat keempat dengan raihan 37 angka, demikian laporan yang didapatkan dari Download Bola Tangkas Poker.

Kronologi Pertandingan

Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah memang tampil sangat dominasi di awal babak pertama. Hasilnya, mereka unggul dengan cepat ketika laga baru berjalan delapan menit lewat Reus setelah mendapatkan umpan matang yang dilepaskan Mario Goetze.

Tidak lama kemudian, tim tuan rumah menambah keunggulan menjadi 2-0. Reus kembali mencetak gol keduanya ke gawang Frankfurt yang dikawal oleh Kevin Trapp usai memanfaatkan umpan Mats Hummels.

Dortmund yang sedang unggul dua gol itu harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Julian Schieber mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-31 karena menyikut pemain tim tamunya.

Dengan unggul jumlah pemain, Frankfurt yang mengejar ketertinggalannya malah gawang Trapp harus kebobolan lagi untuk ketiga kalinya pada menit ke-65. Reus mencetak hat-trick setelah menerima umpan Goetze.

Sembilan menit berselang, tim tamu juga harus tampil dengan 10 pemain setelah Takashi Inui mendapatka kartu kuning kedua. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap 3-0 bertahan untuk keunggulan Dortmund. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar