Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

‘Oscar Enggan Pergi Dari Chelsea’

Oscar Bahagia di Chelsea

Agen Oscar, Kia Joorabchian, menegaskan bahwa kliennya akan tetap berkostum Chelsea di musim depan dan tak ada niat untuk berganti klub.

Oscar dikabarkan akan sebagai barter pemain dalam usaha Chelsea memboyong gelandang Juventus Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, agen sang pemain yang tahu kabar itu langsung membantah kabar tersebut dan menyatakan dengan tegas kalau kliennya tidak ada pemikirkan untuk hengkang dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

The Blues dirumorkan telah siap melepas Oscar di musim panas ini dan kabarnya akan sebagai pinangan Chelsea kepada Juventus terkiat pemainnya, Pogba. Chelsea sadar kalau manajer Juventus, Massimiliano Allegri, sangat terkesan dengan Oscar.

“Oscar merupakan salah satu pemain serba bisa alias bisa bermain di posisi manapun. Itu yang aku suka dari dia dan seperti yang anda tahu sangat jarang ada pemain yang bisa bermain di berbagai posisi. Selain itu, performa dia di atas lapangan hijau juga sangat mengesankan dan dia sudah menunjukkannya ketika memperkuat Chelsea di musim lalu, dimana dia ikut berperan mengantarkan timnya meraih gelar juara,” kata Allegri pada beberapa hari yang silam.

Bianconeri hingga kini tidak ada niat untuk menjual Pogba di bursa transfer musim panas ini, kendati ada beberapa klub besar Eropa yang siap mengeluarkan dana yang diminta Juve untuk melepas pemainnya itu. Klub-klub lain yang tertarik dengan pemain muda asal Prancis itu adalah Manchester City, Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Mendapatkan kabar seperti di atas itu, agen sang pemain, Kia Joorabchian, langsung menampiknya, yang sekaligus menyebut kalau Oscar tidak tertarik bergabung klub lain, lantaran hatinya saat ini adalah ingin mengenakan kostum Chelsea saja.

“Setiap menjelang bursa transfer atau dibukanya bursa transfer selalu ada isu yang tidak-tidak. Kami tentu lebih tahu dari itu dan Chelsea juga tidak pernah mengatakan kepada kami bahwa ingin melepas Oscar ke Juventus sebagai pertukaran pemain dengan Paul Pogba di musim panas ini,” ungkap Joorabchian.

“Oscar sendiri juga tak pernah berpikir untuk pergi dari klub dan kini dia justru merasa sangat bahagia dan senang berada di klub yang bermarkas di Stamford Bridge,” lanjutnya.

Oscar yang didatangkan The Blues dari Internacional di tahun 2012, musim silam bermain sebanyak 41 laga dengan mengoleksi tujuh gol dan membuat sembilan assist. Dia harus menepi dalam memperkuat timnas Brasil di ajang Copa America 2015 lantaran mendapatkan masalah cedera.

Di samping itu, Soal masa depan Petr Cech yang kerap dispekulasikan. Kabarnya Chelsea dan Arsenal sudah mencapai kesepakatan terkait transfer kiper asal Ceko itu. Akan tetapi, isu itu lantas ditepis oleh Cech.

Banyak media-media lainnya memberitakan kalau keduanya telah menyetujui terkait transfer Cech dengan nilai transfer sebesar 11 juta poundsterling. The Gunners digadang ingin memberikan kontrak baru kepada cech berdurasi tiga tahun dan memberikan gaji senilai 100 ribu poundsterling per minggu.

Namun Sports PR Company, pihak posisi Cech berkomentar, lantas menampik berita tersebut.

“Itu kan kata orang lain dan sampai kini tidak ada kata sepakat di antara Chelsea dan Arsenal terkait Petr Cech di bursa transfer musim panas ini,” tulis Sports PR Company di website Facebooknya.

“Cech memang ingin pergi tapi jika sudah dipastikan dijadikan kiper kedua di Chelsea pada musim depan. Dalam waktu dekat mungkin sudah ada jawaban dari pihak klub dan semuanya akan diselesaikan dengan cepat sebelum bursa transfer ditutup,” Tambahannya terakhir.

Cech sendiri memang pernah mengatakan akan hengkang dari Chelsea lantaran minimnya mendapatkan jatah bermain di bawah mistar gawang Chelsea di musim silam. Penjaga gawang Republik Ceko tersebut lebih banyak dijadikan kiper kedua oleh pelatih Jose Mourinho dan kiper utama diberikan kepada Thibaut Courtois.

Selain klub London Utara itu, klub kaya raya, Ligue 1 itu juga diberitakan ingin mendapatkan tanda tangan Cech. Namun jika disuruh memilih, Cech memilih bergabung ke Meriam London lantaran dirinya beserta keluarganya dapat tetap berada di Inggris. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar