Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2014 ‘Benzema Enggan Hengkang ke Emirates’

Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2014

Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2014 – Keinginan Arsenal dalam mendatangkan Karim Benzema tampaknya tipis. Agen si pemain menyatakan kalau kliennya sangat betah berada di Real Madrid.

Kembali dilaporkan dari Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2014, Arsenal dikabarkan sangat ingin membeli pemain bintang di jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi, seperti nama-nama yang pernah diincar di antaranya, Luis Suarez, Wayne Rooney, Gonzalo Higuain tak ada yang sukses dibawa ke klub yang bermarkas di Emirates stadium.

Menurut kabar terkini yang dilansir dari Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2014 mengabarkan bahwa hingga saat ini The Gunners baru berhasil memboyong striker belia asal Prancis, Yaya Sanogo, yang didatangkan dari Auxerre dengan free transfer, setelah si pemain abis kontrak dengan klub Prancis itu.

Pantaan dari Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2014 menyebut pelatih Arsenal Arsene Wenger digadang-gadang saat ini tengah mengincar striker Real Madrid, Karim Benzema di musim panas ini. Menurut rumor yang mulai berterbangan, klub London Utara itu kabarnya telah mempersiapkan dana sebesar 40 juta pounds demi membawa Benzema ke Emirates.

Benzema dirumorkan juga ingin pergi dari Los Blancos di musim panas ini, setelah mendapatkan kabar bahwa gareth Bale akan segera bergabung ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, agen si pemain, Karim Djaziri membantah isu yang menyebutkan kliennya akan pergi dari klub Spanyol itu.

“Saya tidak tahu dari mana asal muncul isu itu. Saya pun tak ingin membahas rumor yang tidak ada benarnya. Karena, saya yakin Karim Benzema tidak mungkin ingin pergi dari Real Madrid di musim panas ini, apalagi hengkang ke Arsenal,” ujar Djaziri seperti yang diwartakan dari Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2014.

“Dia sangat bahagia dan betah bermain untuk Real Madrid. Jika memang benar Gareth Bale akan datang ke Santiago maka itu hal yang bagus dan tidak ada pengaruh dengan Benzema,” lanjut agen sang pemain.

“Benzema kini tak ingin terganggu dengan isu itu dan dia hanya ingin fokus penuh untuk klubnya,” katanya menambahkan. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar