Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Jadwal Pra Piala Dunia 2014 Rcti MU Bidik Kemenangan di Laga Kedua

Jadwal Pra Piala Dunia 2014 Rcti

Jadwal Pra Piala Dunia 2014 Rcti – Setelah menelan kekalahan di laga pertama dalam tur pra musim membuat Manchester United tidak mau terulang kembali dan bidik kemenangan di laga keduanya.

Seperti yang di ketahui oleh Jadwal Pra Piala Dunia 2014 Rcti, Dalam laga pertama di tur pramusim saat berada di Bangkok. Manchester United yang di arsitek oleh pelatih baru David Moyes harus menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi Singha All Stars.

Di dalam laga keduanya dalam tur pramusim, Manchester United sudah berada di Australia dan akan menghadapi Australia League All Stars dalam laga yang akan di mainkan besok. Menatap laga tersebut, salah satu pemain The Red Devils yakni Michael Carrick berharap timnya itu tidak lagi menelan kekalahan.

“Kami sudah mengalami kekalahan di laga pertama dalam laga pra musim, kami tidak mau mengulanginya kembali di laga kedua saat menghadapi Australia All Star, kami ingin terus mendulang kemenangan agar mendongkrak semangat kami dalam menyongsong musim Liga Premier yang baru nanti, kata Michael Carrick kepada Jadwal Pra Piala Dunia 2014 Rcti.

“Kami tidak meyukai dengan yang namanya kalah dalam permainan, kami ingin terus meraih kemenangan, kami tahu sendiri bagaimana rasanya bermain mengakhiri dengan kekalahan, kami tidak mau kalah lagi, untuk itu kami berharap pemain kami semua bisa konsisten dan bermain maksimal saat menghadapi Australia All Stars, kendati hanya laga uji coba, namun kami akan tetap membidik kemenangan agar bisa memuaskan pendukung kami yang sudah jauh-jauh datang ke stadion untuk menyaksikan permainan kami, kami ingin memuaskan pendukung kami dengan kemenangan, tambah Michael Carrick.

“Saya telah meminta tim untuk fokus penuh saat menghadapi Australia All Stars, kita juga tidak akan mudah untuk meraih kemenangan karena kita tahu sendiri dalam tubuh lawan yang akan kami hadapi semuanya sudah pernah bermain di liga Inggris, kami akan keluarkan kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan dan membuat pelatih kami David Moyes senang, tutup Michael Carrick saat di lansir Jadwal Pra Piala Dunia 2014 Rcti. (AK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar