Cari Artikel

Rabu, 15 Maret 2017

Judi Bola Online Asia Wenger Perpanjang Kontrak di Arsenal

Judi Bola Online  Asia

Judi Bola Online Asia – Arsene Wenger menandatangani kontrak baru bersama Arsenal selama tiga tahun, yang artinya sang pelatih akan bertahan di klub London Utara itu sampai tahun 2017.

Sebelumnya, Arsene Wenger memang kerap dikabarkan akan pergi setelah kontraknya akan berakhir di bulan Juni nanti. Ditambah The Gunners baru meraih satu trofi saja sejak sembilan tahun lamanya tanpa meraih gelar satupun.

Arsenal sukses mendapatkan satu gelar Piala FA pada musim 2013/2014 ini. Dengan satu gelar ini berarti klub London Utara itu sudah mengakhiri puasa gelarnya. Dan, pihak manajemen klub pun tertarik memberikan kontrak anyar selama tiga tahun kepada Wenger.

Wenger sendiri pun langsung meneken kontrak baru itu dan mengaku sangat puas bisa tetap menjadi pelatih Arsenal, saat diwartakan langsung dari Judi Bola Online Asia.

“Secara pribadi, meski hanya satu gelar saja di musim 2013/2014 ini, tapi itu sudah memuaskan saya. Anda tentu tahu juga dan sudah sering dibicarakan orang-orang lain bahwa Arsenal sudah lama tidak pernah merengkuh trofi dan musim ini akhirnya kami bisa menuntaskannya dengan meraih gelar Piala FA,” senang Wenger kepada Judi Bola Online Asia.

“Saya senang bekerja dengan klub ini, mereka sangat mempercayaiku sehingga berani memberikan kontrak baru lagi kepada saya. Dan, saya pun tentunya akan bekerja lebih baik lagi di sini,” sambungnya.

“Kami sekarang ini tidak bisa diremehkan lagi dan tidak seperti dulu lagi. Apalagi manajemen klub juga sudah mengatakan kepada saya untuk mencari beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang,” katanya lagi.

“Tentu ini kabar bagus dan kekuatan tim bakal jelas bertambah. Kami sudah menjalani musim yang baru saja selesai dengan cukup bagus dan kami ingin bermain lebih baik lagi di musim depan.”

“Saya sudah lama menangani klub ini dan ini sudah seperti rumah saya sendiri. Jadi, tidak ada alasan juga untuk menolak tawaran kontrak baru itu. Suatu saat pensiun, maka saya memutuskan akan di Emirates Stadium,” paparnya lagi. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar