Cari Artikel

Rabu, 29 Maret 2017

Judi Bola SBOBET Gareth Bale Salah Satu Pemain Yang Harus di Jaga Tim Nas Inggris

Pemain gelandang Tottenham Hotspurs Gareth Bale diyakini akan menjadi salah satu pemain yang berbahaya di tim nasional Wales. Tim nasional Inggris dikabarkan harus ekstra hati hati terhadap pemain sayap Tottenham itu karena memiliki kemampuan seperti Ryan Giggs yang dapat berlari dengan cepat dan juga menggiring Bola.

Penampilannya itu telah menarik perhatian dari berbagai pihak dan salah satunya adalah pelatih tim nasional Inggris sendiri, Fabio Capello. Pelatih asal italia itu menyatakan bahwa Bale kini telahmenjadi salah satu pemain terbaik yang berada pada posisinya itu dengan kecepatan, teknik, dan juga kekuatan. Bale dapat menciptakan peluang, memberikan tekanan, dan memiliki kemampuan menendang yang baik.

Peter Crouch sendiri menginginkan pemain Wales itu bisa bermain dengan tim nasional Inggris dan memuji permainan Gareth Bale sebagai salah satu pemain berkaliber atas.

Sedangkan, Manajer Tottenham menjelaskan bahwa Gareth Bale adalah pemain yang sangat menakutkan ketika menggiring Bola. Bale menakutkan para pemain bertahan dengan kecepatannya dan kekuatannya itu.

Bale dikabarkan memiliki gaya permainan yang sama seperti Ryan Giggs yang merupakan pemain yang di idolakan oleh Gareth Bale dan Bale sendiri menyatakan bahwa dirinya ingin mengikuti langkah Ryan Giggs yang merupakan pemain seniornya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar