Cari Artikel

Rabu, 15 Maret 2017

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2014 Update Juventus Perpanjang Kontrak Vidal

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2014 Update

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2014 Update –  Arturo Vidal memperpanjang kontrak di Juventus, yang akan membuat dirinya bertahan di Juventus Stadium hingga tahun 2017.

Pada beberapa pekan pamungkas seperti yang telah dicatat juga oleh Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2014 Update, Arturo Vidal memang telah kerap dikaitkan bersama beberapa klub besar Eropa, menyusul performa gemilangnya di Bianconeri.

Tidak ingin kehilangan pemain asal Chile tersebut, Juventus pun lantas memberikan kontrak anyar kepada Vidal, yang sebelumnya kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2016.

“Juventus dengan senang hati mengumumkan bahwa Arturo Vidal sudah resmi meneken kontrak baru yang kami berikan. Dengan begitu, Vidal akan bertahan di sini hingga tahun 2017,” demikian keterangan resmi Si Nyonya Tua yang dilansir  Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2014 Update.

“Dari awal berseragam Juventus hingga saat ini, penampilan Vidal memang sangat luar biasa dan dia sudah memberikan kontribusi besar kepada tim. Buktinya adalah dia ikut membantu tim merengkuh trofi Serie A secara berturut-turut dan meraih gelar Piala Super. Dan tak hanya itu saja, dia juga sudah mengoleksi 32 gol dari 100 laga yang telah dilewatinya dengan tim di semua ajang dan mendapatkan kepercayaan di bawah pelatih Antonio Conte,” tambahnya.

“Masih ada lagi yang perlu anda ketahui, kadang pemain bisa gagal bersinar, tapi untuk Vidal, hal itu tidak berlaku baginya. Dikarenakan, dia tetap bisa tampil baik dengan terus berusaha mencetak gol untuk tim dan membantu tim meraih kemenangan. Pemain asal Chile ini memang terlihat ingin menujukkan kemampuan terbaiknya dan bertekad meningkatkan performanya menjadi lebih baik lagi.”

Sebelum resmi memperpanjang kontrak itu, ada beberapa klub di antaranya Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich dikabarkan ingin mendapatkan jasa Vidal.

“Ya, kami tahu memang banyak klub yang tertarik mendapatkan jasa Vidal. Bahkan ada beberapa klub pernah mengajukan tawaran untuk Vidal. Tapi, kami langsung menampik tawaran tersebut meski ajukan tawaran itu tinggi. Vidal sangat penting untuk kami, jadi kami akan berusaha untuk mempertahankannya,” tandasnya. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar