Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2014 Pepe Reina Senang Dengan Laga Perdananya

Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2014

Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2014 – Pepe Reina mengaku gembira dengan laga pertamanya di Napoli, apalagi ia berHasil menggagalkan sepakan penalti lawan.

Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2014 kembali melaporkan bahwa Napoli melawan Arsenal pada akhir pekan lalu, dalam laga uji coba tur pramusim bertajuk Emirates Cup. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim harus puas dengan Hasil seri 2-2.

Dipantau Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2014, dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Napoli sempat unggul dua gol terlebih dulu di paruh pertama. Dua gol I Partenopei itu dicetak oleh Lorenzo Insigne dan Goran Pandev. Arsenal menyamakan kedudukan di paruh kedua lewat aksi olivier Giroud dan Laurent Koscielny.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya oleh Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2014, dalam laga itu, Pepe Reina tampil sebagai pahlawan dengan menggagalkan sebuah tendangan penalti The Gunners yang dieksekutor oleh Lukas Podolski.

“Saya sangat senang dengan performa Napoli di laga kontra Arsenal dan pastinya senang juga bisa membantu tim meraih Hasil positif. Dan, saya juga senang bisa menggagalkan sepakan penalti lawan,” senang Reina seperti yang dilansir Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2014.

“Laga itu berjalan tidak mudah bagi kami, apalagi bermain di Emirates Stadium (kandang Arsenal). Namun, kami mampu unggul dua gol terlebih dulu, hal itu yang membuat saya merasa puas dengan penampilan skuad kami,” sambung kiper asal Spanyol itu.

Reina bergabung ke Napoli dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman. Reina mengaku bangga bisa bermain di skuad I Partenopei, mengingat tim ini akan bermain di ajang Liga Champions pada musim mendatang.

“Secara pribadi, saya tentu senang bisa bermain di ajang Liga Champions bersama klub baruku. Saya sudah lama menantikannya dan ini kesempatan bagus untuk saya dalam menunjukkan performa terbaikku dalam mengawal gawang tim,” katanya.

“Apalagi klub ini memiliki sejumlah pemain bintang dan pelatih cerdik (Rafael Benitez). Saya gembira bisa kembali bekerja sama dengan dia,” demikian dia. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar