Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Kompany Lantas Incar Chelsea

Kompany Kini Bidik Chelsea

Usai mengawali Premier League dengan memuaskan, Manchester City kini dinantikan Chelsea akhir minggu ini. Vincent Kompany pun lantas fokus ke laga kontra City.

Vincent Kompany menciptakan satu gol yang ikut serta membantu Manchester City meraih kemenangan 3-0 ketika bertandang ke kandang West Bromwich Albion, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB. Hasil positif tersebut ikut menjadikan kalau The Citizens menunjukkan penampilan paling oke jika dibandingkan dengan para rival lainnya di ajang Liga Primer Inggris.

Dengan kemenangan di laga pertama Liga Primer Inggris musim ini, City sekarang ini memiliki kans untuk membuat jarak lima angka dari Chelsea andai bisa menang di depan pendukungnya sendiri akhir pekan ini atau tepatnya pada hari Minggu (16/8/2015) malam WIB. Kendati baru saja, Kompany optimistis Hasil akhir ini sangat mempengaruhi perebutan trofi Liga.

“Kami tak terlalu memikirkan mengenai angka, namun kami hanya ingin menaklukkan Chelsea,” terang Kompany usai laga menghadapi West Brom. “Kami tak akan menghadapi pertandingan hari Minggu dengan soal gelar juara namun pertandingan ini sangat mempengaruhi.”

Pada musim 2015/2016 ini, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu memiliki striker muda berkualitas yakni, Raheem Sterling, yang didatangkan dari Liverpool dengan harga transfer sebesar 49 juta pound. Pemain asal belia Inggris tersebut diklaim bisa membantu klubnya dalam perebutan gelar juara dari para rivalnya.

“Ya, seperti anda tahu bahwa kami memiliki seorang striker baru yang masih muda dan berkualitas. Dia tentu diharapkan bisa membantu tim meraih kesuksesan. Ketajamannya memang cukup oke dan kami sudah sering menyaksikan penampilannya,” katanya lagi.

“Kini semua pemain City tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga kedua Liga Primer Inggris musim ini. Dan saya sendiri akan berlatih keras untuk meningkatkan performaku lagi. Laga ini sangat penting untuk kami dan saya berharap para pemain Manchester City akan siap dalam kondisi apapun,” tambahnya.

Dalam perjumpaan kedua tim di musim lalu, City tak mampu menaklukkan Chelsea di pertandingan markas maupun away, dimana dua laga ini selesai dengan skor imbang 1-1.

Di sisi lain, ada berita terbaru lainnya lagi.

AC Milan berHasil meraih gelar Trofeo TIM tahun ini usai menaklukkan Sassuolo melalui drama adu penalti di laga pamungkas.

Dengan begitu, Rossoneri berHasil mempertahankan trofi Trofeo TIM yang tahun silam juga berHasil mereka rengkuh. Tahun silam, mereka tampil sebagai juara usai mengalahkan Juventus dan Sassuolo.

Pada tahun ini, Bianconeri tak ikut bermain. Posisi Juventus diisi oleh Inter, yang menepi di perhelatan tahun 2013 dan tahun 2014 lalu. Di laga pertama di kompetisi ini usai dua tahun menepi, Inter tak meraih Hasil bagus.

Nerazzurri membuka Trofeo TIM tahun ini dikalahkan AC Milan dengan skor akhir 1-2. Dalam pertandingan berlangsung ini, Milan memimpin terlebih dulu lewat Andrea Bertolacci pada menit kelima. Inter sempat bisa mencetak gol penyama kedudukan lewat Marcelo Brozovic pada menit ke-21. Tapi, Milan kembali unggul lewat Carlos Bacca pada menit ke-23.

Di laga kedua, Inter menelan kekalahan 0-1 dari Sassuolo lewat gol tunggal Gregoire Defrel di menit ke-23. Dari dua Hasil akhir seperti ini, maka La Beneamata sama sekali tak mengumpulkan angka dan berada di dasar klasemen di turnamen tahun ini.

Sementara itu, Sassuolo dan Milan sama-sama merengkuh tiga angka berkat Hasil akhir melawan Inter. Kedua tim itu pun akan saling berhadapan dalam memperebutkan gelar juara Trofeo TIM tahun ini.

Dari pertandingan berjalan ini, laga baru berjalan tujuh menit. Sassuolo terlebih dulu memimpin melalui gol Alfred Duncan. Milan baru bisa menyamakan kedudukan melalui aksi Antonio Nocerino di masa injury time. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal habis dan pertandingan ini harus diteruskan ke babak adu penalti.

Pada babak tos-tosan, dua penyepak Sassuolo, Francesco Acerbi dan Domenico Berardi, tidak mampu mengeksekusinya dengan bagus. Sedangkan Milan, cuma seorang pemain saja yakni, Riccardo Montolivo, yang gagal menciptakan gol, sisanya berbuah Hasil.

Milan tampil sebagai juara turnamen Trofeo TIM tahun ini usai menang adu penalti 4-3 atas Sassuolo. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar