Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Kualifikasi Piala Dunia 2014 Conmebol Jovetic Segera Gabung City

Kualifikasi Piala Dunia 2014 Conmebol – Striker La Viola, Stevan Jovetic, akan segera bergabung ke Etihad Stadion pada musim panas ini.

Kualifikasi Piala Dunia 2014 Conmebol, Perfoma apik yang di tampilkan oleh striker timnas Montenegro itu dalam beberapa musim terakhir di ajang laga lanjutan kompetisi Seri-A, telah membuat sejumlah tim papan atas di daratan Benua Biru, sangat tertarik ingin mendapatkan tanda tangannya pada juli ini, di antaranya datang dari klub raksasa di ajang kompetisi La Liga, Los Blancos.

Sementara dari kompetisi Seri-A ada Bianconeri, dan dari ajang kompetisi Premier League ada dua tim raksasa yang meminatinya yakni The Gunners dan The Citizens, Akan tetapi berkat lobi yang sangat akurat Manchester City yang berHasil mencapai kesepakatan dengan Fiorentina, guna bisa memindahkan Jovetic ke Etihad Stadion untuk berkostum The Citizens pada musim depan.

Manajemen La Viola pada kemarin sore dalam website resminya telah mengumumkan secara luas jika kubunya telah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub raksasa di ajang laga lanjutan kompetisi EPL, yakni The Citizens, Kualifikasi Piala Dunia 2014 Conmebol mencatat terkait proses perpindahan Stevan Jovetic untuk membela City pada kompetisi Premier League musim depan.

Tidak di sebutkan berapa harga ongkos fee transfer yang harus di bayarkan oleh The Citizens kepada La Viola pada jendela transfer pemain musim panas ini guna bisa mencapai kesepakatan ini, tapi dari sejumlah sumber surat kabar yang beredar di Inggris dan Italia, di sebutkan jika The Citizens minimal harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Jovetic pada musim panas ini.

Pada ajang laga lanjutan kompetisi Seri-A musim lalu perfoma yang di tampilkan oleh striker timnas Montenegro itu di atas lapangan rumput sangat gemilang, di mana Jovetic berHasil tampil sebagai predator yang menakutkan bagi setiap pemain bertahan tim lawan, Jovetic berHasil tampil sebagai starter dalam semua laga yang di lakoni oleh La Viola musim lalu, dengan berHasil mengukir total 15 gol di semua ajang kompetisi. (kk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar