Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Lagu Piala Dunia 2014 Mp3 Gol Tunggal Benzema Kalahkan Granada

Lagu Piala Dunia 2014 Mp3

Lagu Piala Dunia 2014 Mp3 – Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini.

Dalam laga yang dilangsungkan di Nuevo Los Carmenes, dini hari tadi, Lagu Piala Dunia 2014 Mp3 kembali melaporkan bahwa Real Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Granada berkat gol tunggal yang dicetak oleh Karim Benzema di awal babak pertama.

Pantauan dari Lagu Piala Dunia 2014 Mp3 menyebut dengan kemenangan ini membawa Los Blancos kini berada di peringkat kelima klasemen Liga Spanyol dengan raihan enam angka dari dua pertandingan yang telah dilakoninya. Poin yang dikumpulkan Cristiano Ronaldo dkk. sama dengan poin yang dimiliki Villareal, Barcelona, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao, namun hanya kalah produktivitas gol.

Sementara itu Granada berada di urutan kesembilan dengan raihan tiga angka.

Kronologi Pertandingan

Tim tamu membuka keunggulannya saat laga berjalan sepuluh menit lewat Benzema. Striker asal Prancis itu yang mendapatkan umpan dai Ronaldo berhasil menjebol gawang Granada.

Lima menit kemudian, Madrid sempat mencetak gol melalui Mesut Oezil. Namun, gol tersebut dianulir wasit lantaran Di Maria telebih dulu melanggar peraturan saat mengesekusi sepakan bebas.

Tim tuan rumah punya peluang mans lewat Youssef El-Arabi. Namun sayangnya, tendangan yang dilepaskannya masih dapat diamankan dengan baik oleh kiper Diego Lopez.

Di menit-menit akhir paruh perdana, tim tamu nyaris menggandakan keunggulan apabila tandukan Pepe tak mampu dijangkau oleh Roberto.

Memasuki babak kedua, Madrid kembali melakukan tekanan ke pertahanan tuan rumah. Namun, para pemainnya gagal memanfaatkan menjadi gol.

Kali ini giliran Ronaldo yang mendapatkan peluang bagus setelah memanfaatkan umpan dari Oezil. Tapi, tendangan yang dilakukan striker asal Portugal itu masih dapat ditepis oleh Roberto.

Ronaldo kembali mendapatkan kans di menit ke-81. Tapi, lagi-lagi Roberto dengan sigap mengamankan bola sebelum si kulit bundar meluncur ke dalam gawangnya.

Tiga menit kmeudian, Granada memprotes untuk meminta penalti saat Casemiro melakukan pelanggaran terhadap Diego di kotak penalti. Tetapi, wasit menganggap tidak terjadi pelanggaran. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar