Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Munich Bidik Poin Penuh Beruntun

Melihat musim dingin yang akan segera tiba, Bayern Munich membidik poin penuh beruntun dalam tiga laga terakhir sebelum istirahat musim dingin ini berjalan.  Dilansir Cara Deposit Ibcbet – arenataruhanku.com

Seperti yang di ketahui oleh Cara Deposit Ibcbet menyebutkan Saat ini memang Bayern Munich masih bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan torehan 38 poin dari 15 laga yang sudah di mainkan sejauh ini. Anak asuh Jupp Heynckes masih unggul delapan poin dengan Bayer Leverkusen yang tepat berada di bawahnya.

Akan tetap saat ini Bayern Munich ingin memperlebar jarak semakin jauh dari saingannya sebelum libur musim dingin nanti. Sebelum libur musim dingin, Bayern Munich akan melakoni tiga laga di semua ajang kompetisi.

Hasil pantauan Cara Deposit Ibcbet, Penampilan para pemain The Bavarian saat ini sedang dalam keadaan on fire setelah di laga terakhir berhasil melumat wakil belarusia, BATE Borisov dengan skor telak 4-1 di babak pamungkas fase group Liga Champions belum lama ini.

Untuk memulainya, Bayern Munich ingin meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah Augsburg akhir pekan ini. Setelah menghadapi tuan rumah Augsburg. Bayern Munich akan menjalani laga di kandang sendiri di Allianz Arena saat menjamu Borussia Moenchengladbach pada pertengahan pekan mendatang.

“Kami terus mengincar kemenangan kendati poin kami masih berada jauh di bawah saingan kita, kami tidak akan pernah melewatkan poin dalam laga yang kami mainkan, kata Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer saat di lansir Cara Deposit Ibcbet.

“Sekarang ini, kami tengah berada dalam misi memuncaki klasemen kancah domestik. Kami jelas ingin menyingkirkan para kompetitor kami yang bersaing ketat dengan kami di jajaran klasemen atas,” sambungnya.

“Di samping itu, kami juga telah membiik untuk berpartisipasi dalam kompetisi Piala Jerman pada tahun yang akan datang. Target tersebut jela punya kans yang cukup besar untuk kami realisasikan. Yang terpenting bagi kami sekarang ini adalah untuk terus menjaga konsistensi permainan sampai dengan akhir musim. Dalam 3 laga ke depan, kami berharap bisa terus menerus mengamankan 3 angka,” demikian pernyataannya, seperti yang diberitakan oleh Cara Deposit Ibcbet. (Ak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar