Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Pasar Taruhan Dunia Sandro: Sherwood Bakal Dipecat!

Pasar Taruhan  Dunia

Pasar Taruhan Dunia – Tim Sherwood belakangan ini kerap diberitakan akan pergi dari Tottenham Hotspur setelah musim ini berakhir. Pemain tengah The Lilywhites, Sandro, pun optimistis bahwa pelatihnya itu bakal dipecat.

Kembali dilaporkan lagi dari Pasar Taruhan Dunia, Sandro minim mendapatkan kesempatan bermain di atas lapangan hijau sejak Tottenham Hotspur dibesut Tim Sherwood. Alasan utama yang membuat si pemain jarang dimainkan karena Sherwood menilai pemain asal Brasil itu gagal menampilkan performa terbaiknya ketika diturunkan sebagai pemain inti di tim skuadnya.

Semenjak The Lilywhites dilatih Sherwood, Sandro hanya diturunkan empat kali di ajang Liga Primer Inggris musim ini dan dari empat kali bermainnya itu dimulai dari bangku cadangan.

Frank de Boer adalah salah satu manajer yang gencar dikabarkan menduduki posisi kursi panas Tottenham Hotspur di awal musim panas nanti. Sandro pun yakin Sherwood bakal dipecat atau akan pergi mencari klub lainnya.

Tim Sherwood akan pergi dari Tottenham Hotspur? mungkin saja. Jika tidak, mungkin pihak manajemen klub juga akan melakukan pemecatan terhadap dia,” terang Sandro sambil diwawncarai oleh Pasar Taruhan Dunia.

“Lalu pihak klub akan mencari manajer anyar yang siap menukangi klubnya,” lanjutnya.

“Jujur saja, saya sedikit kecewa dengan tindakan Sherwood yang terus menjadikan saya sebagai pemain cadangan. Saya sangat, sangat ingin bermain sepakbola dan bukan menjadi penonton di pinggir lapangan,” kesal Sandro.

Mengenai karier Sandro sendiri, dia pun merasa tak optimistis. Akhir-akhir ini dia sedang dikabarkan akan dipinjamkan ke Sao Paulo. Dilansir oleh Pasar Taruhan Dunia.

“Saya mendapatkan kabar bahwa saya akan dilepas ke Sao Paulo dengan status dipinjamkan. Saya harap itu tidak terjadi. Jika memang terjadi, maka saya pun siap bermain di Brasil,” ujarnya lagi.

“Saya pikir jika pihak klub memang tidak membutuhkan saya lagi, maka lebih baik saya dilego saja dan itu lebih baik daripada dilepas dengan status pinjaman. Saya tahu pasti banyak klub yang juga tertarik menggunakan jasaku,” tandasnya. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar