Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Piala Dunia 2014 di Brazil Spurs Kalahkan Sheriff Tiraspol 2-0

Piala Dunia 2014 di Brazil

Piala Dunia 2014 di Brazil – Tottenham Hotspur mengokohkan posisinya di puncak klasemen Grup K Liga Europa, usai mengalahkan  Sheriff Tiraspol di Sheriff Stadium pada dini hari tadi.

Dalam laga yang digelar  di Sheriff Stadium, Jumat (25/10/2013) dinihari WIB, Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Sheriff Tiraspol. Dua gol The lilywhites dicetak oleh  Jan Vertonghen dan Jermaine Defoe.

Dengan kemenangan ini membuat Spurs kini semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Grup K Liga Europa dengan koleksi sembilan angka dalam tiga pertandingannya. Sementara itu Sheriff berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi dua angka.

Klub London Utara itu memecah kebuntuannya pada menit ke-12. Vertonghen yang menyambut umpan silang Chirstian Eriksen berhasil menjebol gawang tim tuan rumah.

Tiga menit kemudian, Sheriff hampir bisa menyamakan kedudukan. Luvannor yang lolos dari perangkap offside sudah sukses melego kiper Hugo Lloris sebelum melepaskan tendangan ke gawang yang telah kosong. akan tetapi, gol tidak tercipta lantaran Vlad Chirices berhasil menghadang bola sebelum masuk ke gawang timnya.

Gantian, Spurs berpeluang besar menambah keunggulannya di menit ke-20. Namun sayangnya, sepakan keras yang dilepaskan Aaron Lennon masih bisa dihalau oleh kiper Vjekoslav Tomic.

Cadu sempat membobol gawang Spurs di menit 31. Namun, gol dianggap tidak sah oleh wasit karena Cadu terlebih dulu dalam jebakan offside.

Sheriff kembali mendapatkan peluang bagus tujuh menit berselang. Tapi, tembakan Luvannor masih belum tepat ke arah sasaran.

Skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Spurs hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua tepatnya pada menit ke-67, Spurs nyaris bisa menggandakan keunggulannya jika tembakan Lennon tidak mementur tiang gawang.

Tim tamu akhirnya benar-benar bisa menambah keunggulannya pada menit ke-75. Kali ini giliran Defoe yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan manis Nadir Chadli dan sekaligus mengubah skor menjadi 2-0.

Sheriff mencoba menekan pertahanan lawannya demi mengejar ketertinggalannya. Salah satu peluang bagus yang didapatkan Isa pada menit ke-81. Namun, Isa gagal memanfaatkan peluang itu menjadi gol.

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar