Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Pique Hanya Ingin Gantung Sepatu di Barca

Pique Ingin Pensiun di Barca

Gerard Pique tidak memiliki keinginan untuk memperkuat tim lain selain Los Cules. Bek asal Spanyol itu menyatakan bahwa akan pensiun di Barcelona.

Gerard Pique memulai kariernya di akademi Barcelona. Akan tetapi pada tahun 2004 lalu, dia sempat hengkang ke Inggris demi melanjutkan kariernya ke Manchester United.

Pada tahun 2008 lalu, Pique balik berseragam Los Cules. Sampai sekarang ini dia tetap sebagai pilar utama di barisan pertahanan tim skuad.

Sejak kembalinya di tahun 2008 yang silam, Pique sudah banyak membantu klub Catalans meraih sejumlah gelar.

Memasuki umur 28 tahun, Pique tidak ingin berencana untuk berganti kostum lagi. Pique telah memiliki keinginan untuk menuntaskan kariernya di klub yang bermarkas di Camp Nou.

“Saya merasa sangat senang dan bahagia berada di Barcelona. Mereka telah memberikan kepercayaan besar kepada saya dan saya jelas gembira dengan niat klub kepada saya,” ujar Pique di situs website resmi klub.

“Saya juga menganggap Camp Nou seperti rumahku sendiri. Saya berharap bisa terus mendapatkan kesempatan tampil dan bisa memberikan yang terbaik kepada klub,” tambahnya.

Mengenai tekad pensiun di Barcelona, Pique pun menjelaskannya.

“Ya, saya tidak pernah berpikir lagi untuk berganti kostum lain di bursa transfer. Saya hanya akan menuntaskan karierku sebagai pemain sepakBola profesional di Barcelona.”

“Diusiaku sekarang ini memang masih muda dan masih diminati banyak klub. Tapi saya tidak tertarik untuk pergi dari klub.”

“Saya mungkin ingin bermain lima atau enam tahun lagi ke depan, tapi saya pastinya juga akan tetap berseragam Barcelona,” ucapnya lagi.

“Barcelona juga tak mungkin akan melepas saya ke klub lain di bursa transfer, karena kami memiliki hubungan bagus.” (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar