Cari Artikel

Rabu, 29 Maret 2017

Resiver Piala Dunia 2014 Vermaelen Konsentrasi ke Arsenal

Resiver Piala Dunia 2014

Resiver Piala Dunia 2014 – Thomas Vermaelen yang tidak memperoleh kesempatan tampil banyak di skuad The Gunners, sempat mengaku ingin pergi. Namun, saat ini si pemain mengungkapkan konsentrasinya ingin memperkuat Arsenal.

Seperti pantauan yang dicatat juga oleh Resiver Piala Dunia 2014 mengatakan bahwa Thomas Vermaelen hingga saat ini tercatat baru tampil sebanyak enam pertandingan di semua ajang yang dijalaninya bersama Arsenal pada musim ini, di mana empat di antaranya dia tampil dari bangku cadangan.

Guna untuk memperoleh satu posisi di skuad tim nasional Belgia demi bertanding di turnamen Piala Dunia 2014, Vermaelen sempat mengaku ingin hengkang dari klub yang bermarkas di Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin nanti.

Keinginannya itu karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di atas lapangan hijau. Oleh karena itu, Vermaelen ingin cabut dari klub London Utara itu dan mencari klub lain yang siap memberikan kesempatan tampil lebih banyak.

Namun, Vermaelen sepertinya saat ini tidak memikirkan hal itu lagi. Justru pemain yang saat ini kontraknya akan berakhir pada Juni tahun 2015 menyatakan kepada Resiver Piala Dunia 2014 bahwa dia ingin bertahan di Arsenal.

“Ya, saya memang pernah berencana ingin pergi dari klub karena jarang diberi kesempatan bermain di atas lapangan hijau. Tapi, kini saya sangat yakin bahwa pelatih ‘pasti’ akan memberikan kesempatan jatah bermain yang lebih banyak di bandingkan sebelumnya,” ujar Vermaelen seperti dilansir Resiver Piala Dunia 2014.

“Saya pikir klub juga tidak ingin melepas saya ke klub lain. Dan, saya yakin pelatih masih membutuhkan tenaga servisku. Jadi, saya memilih bertahan saja,” tambahnya.

“Saya hanya berharap bisa memperoleh waktu bermain yang lebih banyak demi mendapatkan satu tempat di skuad timnas Belgia. Saya sangat ingin ikut bermain di Piala Dunia 2014,” katanya lagi.

“Kini saya siap melakukan apapun demi tembus satu tempat di bawah arahan pelatih Arsene Wenger.”

Arsenal sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini dan masih unggul dua poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar