Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Result Kelayakan Piala Dunia 2014 Delio Rossi Dipecat Sampdoria

Result Kelayakan Piala Dunia 2014

Result Kelayakan Piala Dunia 2014 – Sampdoria memutuskan untuk memberhentikan Delio Rossi dari posisi manajer setelah gagal membawa timnya ke jalur kemenangan di awal musim Serie A.

Menurut kabar terkini yang baru saja dikutip dari Result Kelayakan Piala Dunia 2014 mengabarkan bahwa II Sampdoria telah melakukan pemecatan terhadap pelatihnya, Delio Rossi, atas Hasil negatif di di Serie A.

Petinggi The Blucerchiatti juga telah punya calon yang akan mengisi posisi Delio Rossi, demikian laporan yang dikutip dari Result Kelayakan Piala Dunia 2014.

Kembali dilaporkan lagi dari Result Kelayakan Piala Dunia 2014, Sampdoria memetik Hasil negatif usai cuma memiliki sembilan angka dalam 12 pertandingan yang telah dilewatinya hingga saat ini di Liga Italia.

Untuk lebih detail, Sampdoria sejauh ini baru menang sebanyak dua kali, kalah tujuh kali dan sisanya berakhir dengan Hasil imbang.

Terakhir kali Sampdoria menelan kekalahan di Liga Italia pada akhir minggu silam, di mana mereka menelan kekalahan 1-2 dari Fiorentina.

Petinggi klub yang sudah mulai capek dengan Hasil yang kurang mengesankan yang diraih Sampdoria, langsung memutuskan untuk memberhentikan Rossi dari kursi pelatih.

“Sampdoria mengonfirmasikan secara langsung kalau mulai saat ini mereka tidak akan bekerja sama lagi dengan pelatih Delio Rossi,” tulis keterangan resmi Sampdoria sebagaimana yang dilansir oleh Result Kelayakan Piala Dunia 2014.

“Kami semua akan memberi rasa terima kasih kepada Rossi atas kinerjanya selama beberapa bulan bersama klub dan kami tetap akan mendoakan dia tetap sukses bersama klub lain,” sambungnya.

“Pihak klub menyebut posisi sementara akan diduduki oleh caretaker Francesco Pedone,” tuturnya lagi.

Calon pelatih yang paling gencar untuk menggantikan posisi Delio Rossi adalah Zdenek Zeman dan Sinisa Mihajlovic.

“Kini kami memang sudah memantau beberapa nama pelatih yang bisa menggantikan peran Delio Rossi dan pelatih-pelatih yang sedang kami incar adalah harus bisa membawa klub ke jalur kemenangan. Tapi, kami tak ingin mengungkapkannya dulu. Tunggu waktunya saja, baru kami akan mengumumkannya kepada media-media Italia dan sekaligus memperkenalkan kepada para fans kami.” (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar