Cari Artikel

Rabu, 15 Maret 2017

Sbobet Handicap Asian Resmi: Milan Datangkan Alex

Sbobet Handicap Asian

Sbobet Handicap Asian – AC Milan resmi mengumumkan sudah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain terkait transfer Alex di bursa transfer musim panas ini.

Sumber terkini yang dikutip dari Sbobet Handicap Asian mengabarkan bahwa Roosoneri memperkuat barisan pertahanannya demi musim baru nanti, dengan cara memboyong bek berpengalaman.

AC Milan tidak membayar sepersenpun untuk mendatangkan Alex ke San Siro, lantaran kontrak pemain asal Brasil itu bersama Paris Saint-Germain sudah selesai di akhir musim ini.

Dilansir dari Sbobet Handicap Asian, kabarnya AC Milan telah memberikan kontrak baru kepada Alex dengan durasi dua tahun.

“Mulai musim depan, Alex akan bermain di skuad AC Milan dengan kontrak baru selama dua tahun ke depan. Kami senang bisa mendatangkan dia dengan secara gratis dari Paris Saint-Germain,” tulis pernyataan resmi klub kepada Sbobet Handicap Asian.

Di samping itu, Alex sendiri juga mengaku senang bisa melanjutkan kariernya di Italia, dengan bergabung ke Milan.

“Saya merasa gembira bisa bergabung ke AC Milan. Klub ini memiliki banyak pemain bintang dan punya tekad besar untuk menjadi juara,” ungkap Alex seperti diwartakan langsung dari Sbobet Handicap Asia.

“Saya tahu kondisi Milan di musim lalu, di mana mereka gagal tembus bermain di Liga Champions musim depan. Itu tidak masalah bagi saya dan saya siap membantu tim ini kembali berlaga di tertinggi antarklub Eropa,” lanjut pemain berumur 31 tahun ini.

“Di skuad Rossoneri, saya punya beberapa teman dekat dan mungkin mereka akan mengajariku untuk bisa segera menyatu dengan gaya permainan tim.”

“Pastinya, saya juga akan berjuang keras saat mengikuti sesi latihan dengan rekan satu timku di AC Milan.” (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar