Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Sbobet Rating Suarez Akui Kondisinya Kian Baik

Sbobet Rating

Sbobet Rating – Kondisi Luis Suarez kini semakin membaik. Dengan begitu, striker Liverpool itu berpeluang besar bisa ikut tampil memperkuat timnas Uruguay di Piala Dunia 2014.

Luis Suarez sebelumnya sempat diperkirakan tidak dapat ikut bermain di turnamen empat tahun sekali itu di Brasil karena mengalami cedera di lutut kanannya. Dia juga harus menjalani operasi di lutut kanannya demi untuk mempercepat cederanya itu.

Namun akhir-akhir ini cedera Suarez terus menampakkan hasil positif. Striker yang kini berumur 27 tahun ini diprediksikan bisa ikut bermain saat Uruguay akan berhadapan dengan timnas Inggris di laga kedua fase grup D pada 19 Juni nanti.

Suarez sendiri pun mengungkapkan kepada Sbobet Rating bahwa cedera yang dialaminya sudah cukup pulih dan dia kini terus berusaha keras untuk memulihkan cederanya hingga dalam kondisi fit 100 persen.

“Saya kini merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Kini saya juga tengah berjuang untuk memulihkan cederaku,” ungkap Suarez kepada Sbobet Rating.

“Saya sangat senang setelah mendapatkan kabar dari tim medis timnas Uruguay bahwa saya punya peluang besar bisa bermain di Piala Dunia 2014 bersama negaraku. Tentu ini kabar yang sangat bagus,” senangnya.

“Saya ingin mengucap banyak rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan saya untuk segera pulih dari cederaku.”

“Saya pun berharap dalam waktu dekat ini sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan senegaraku di timnas Uruguay. Saya sangat, sangat ingin memperkuat negaraku di Piala Dunia 2014”

Menurut kabar terkini yang dilansir dari Sbobet Rating mengatakan bahwa ini memang sebuah kabar bagus untuk kubu timnas Uruguya, mengingat Suarez merupakan salah satu striker terpenting di tim skuadnya.

Apalagi ketajamannya bersama Liverpool pada musim lalu sangat oke. Jadi, wajar saja jika Uruguay ingin pemainnya itu bisa segera merumput di atas lapangan hijau.

Suarez juga merupakan topskorer di Liverpool pada musim lalu. Demikian laporan dari Sbobet Rating.

Di turnamen Piala Dunia 2014 ini, Uruguay berada satu grup bersama Inggris, Italia dan Kosta Rika. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar