Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Sbobet Twitter Hadapi Mantan Klubnya, Torres Tidak Mau Rayakan Gol | Arenataruhanku.com

Sbobet Twitter – Chelsea hadapi Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa, Striker Chelsea, Fernando Torres mengaku tidak akan merayakan gol saat hadapi mantan klubnya tersebut. Dilansir Sbobet Twitter – arenataruhanku.com

Seperti yang di ketahui oleh Sbobet Twitter menyebutkan Laga seru antara Chelsea kontra Atletico Madrid akan di langsungkan di Stadion Stade Louis II, Kandang AS Monaco dini hari nanti. Menghadapi bekas klubnya ini membuat Fernando Torres menyebut laga dini hari nanti merupakan laga reuni yang sangat seru dan menarik untuk di saksikan.

“Saya bersama dengan Atletico Madrid selama dua belas tahun, Di sinilah saya mengalami didikan yang hebat sehingga saya bisa hebat seperti sekarang ini, Bagi saya pribadi, Laga dini hari nanti merupakan laga yang paling spesial dalam perjalanan karir saya, Saya sudah tidak sabar untuk segera memulai laga spesial ini, kata Fernando Torres kepada Sbobet Twitter.

“Ketika diri saya masih membela Atletico Madrid, Para pendukung selalu memberi saya support yang mendalam, Saya selalu menghormati mereka(Para Fans), Oleh karena itu dalam laga dini hari nanti, Apabila saya berhasil mencetak gol, Maka saya tidak akan melakukan selebrasi terlalu banyak, Mereka sangat banyak membantu dalam perjalanan karier saya selama masih di sana, tambah Fernando Torres.

Menghormati tetap menghormati, Namun dalam laga nanti, Fernando Torres mengaku akan tetap bermain maksimal bersama pemain Chelsea lainnya demi memenangkan laga seru ini dini hari nanti.

“Atletico Madrid akan selalu dalam hati saya dan selalu menjadi klub yang saya hormati, Namun untuk saat ini, Saya tidak akan memikirkan terlebih dahulu, Kami dan seluruh pemain The Blues ingin meraih gelar juara eropa tersebut untuk yang pertama di musim yang baru ini, Kami akan berikan yang terbaik untuk memenangkan laga nanti, Kami yakin bisa meraih keinginan tersebut, Para pemain kami semua dalam keadaan on fire dan sudah siap tempur, Kita lihat saja nanti, kata Fernando Torres mengakhiri. (AK)

Post By: Sbobet Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar