Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Scholes: MU Tidak Butuh Pogba

MU Tak Perlu Pogba

Paul Scholes menyebut eks klubnya, The Red Devils, tidak melakukan kesalahan kala melego Paul Pogba. Menurutnya, Manchester United tidak butuh jasa Pogba.

Paul Pogba cabut dari Manchester United di tahun 2012 lalu dan hijrah ke Juventus. Kala itu, Manchester United hanya mendapatkan sedikit dana saja dalam penjualan pemain asal Prancis itu ke Bianconeri.

Namun sekarang ini harga transfer Pogba telah melonjak. Hal ini tentu tidak lepas dari performa yang ditunjukkannya di atas lapangan hijau dari tiga musim pamungkas bersama Si Nyonya Tua. Menurut media-media Italia lainnya mengabarkan bahwa Pogba kini dinilai sebesar 80 juta euro. Meski demikian, banyak klub-klub raksasa Eropa yang ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang, seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan juga Manchester United.

Namun dengan nilai transfer yang begitu mahal, Paul Scholes ikut berkomentar terkait ketertarikan kabar yang mengatakan United ingin mendatangkan Pogba kembali ke Old Trafford.

“Saya yakin Manchester United juga tidak akan mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer, apalagi dengan harus mengeluarkan dana banyak,” ungkap Scholes.

“Saya tahu kalau Chelsea juga mengalami situasi yang seperti ini, dimana mereka kembali memboyong Nemanja Matic dengan harga transfer yang cukup besar. Namun faktanya, Matic juga tidak bisa memberikan kontribusi yang sangat oke untuk timnya,” tambahnya.

Scholes juga yakin bahwa United tidak akan pernah menyesal setelah melepas Pogba ke Juventus, kendati performanya kini sangat oke.

“Ya, Saya rasa begitu. United adalah klub besar dan siap saja mendatangkan pemain manapun. Tapi mereka tidak butuh Pogba lagi, meski penampilan sang pemain mengesankan.”

“Dia bisa bermain baik di Juventus, belum tentu dia bisa bermain oke di Manchester United. Anda harus tahu di semua klub tidak harus sama dalam bermain di tim anda,” katanya lagi.

“Saya selaku mantan pelatih Manchester United itu mendukung keputusan pihak klub dalam mencari pemain baru atau melepas pemain di bursa transfer musim panas nanti,” tandasnya. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar