Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

‘Ibrahimovic Tetap di PSG’

Ibra Bahagia di PSG

AC Milan kabarnya ingin menggaet Zlatan Ibrahimovic. Tapi kabar itu ditampik oleh agen sang pemain, Mino Raiola, yang menyatakan kliennya akan tetap di PSG.

Zlatan Ibrahimovic pernah mengenakan kostum AC Milan selama dua tahun lamanya yakni pada tahun 2010 sampai tahun 2012 lalu. Selama memperkuat Rossoneri, Ibra berperan besar membawa Milan merengkuh gelar juara Piala Super Italia dan Scudetto. Bahkan striker asal Swedia itu juga berHasil bermain menjadi topskorer di tahun 2012 dengan mengoleksi 28 gol.

Usai gagal total pada musim 2014/2015 ini, I Diavolo Rosso pun ingin bangkit kembali dengan menjual sejumlah saham pada pemilik asing. Dari Hasil penjualan itu, Milan kini mendapatkan dana tambahan segar. Dan beredar kabar bahwa presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, ingin kembali menggunakan jasa Ibra di musim depan.

Ibra masih punya sisa kontrak selama satu musim lagi dengan Les Parisiens. Namun isu tersebut mendapatkan tepisan dari agen sang pemain.

“Zlatan Ibrahimovic memang hanya sisa kontrak satu tahun bersama Paris Saint-Germain. Tapi bukan berarti dia harus pergi dari klub Prancis itu. Apalagi tidak ada hal yang bisa membuat dia harus cabut dari klub ini dan dia juga merasa sangat bahagia berada di sini,” tegas Raiola.

“Memang kami sempat mendapatkan kabar bahwa Milan ingin menggaet Ibra di bursa transfer musim panas ini kendati belum ada tawaran resmi datang. Tapi kami tidak akan menerimanya jika memang benar-benar datang. Karena Ibra masih ingin bermain di sini dan pihak klub PSG pun tak pernah mengatakan ingin melepas Ibra ke klub lain di bursa transfer ini,” tambahnya.

Sejak kehadirannya di Prancis di tahun 2012 lalu, Ibra sebagai salah satu pemain pilar dan pemain penting di tim skuad. Ibra berperan besar membawa PSG merengkuh delapan gelar juara domestik, salah satunya adalah gelar juara Liga Prancis dan satu gelar Piala Prancis.

Ditambah jika memang Ibra hengkang maka mantan timnya kendati harus mempersiapkan gaji yang besar. Di Pranis, Ibra sedang mendapatkan 15 juta euro per tahunnya. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar